Business

Rabu, 17 Februari 2016

Indosat Ooredoo Murah Cara Daftar

Indosat Ooredoo.
Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan setia indosat, di bulan lalu indosat telah meluncurkan paket oredo.Mungkin dari kita ada yang baru dengar dengan sebutan Indosat Ooredoo ini.Bagi merasa bingung, mari kita spesifik kan dalam teori termudah nya.

Di dalam paket indosat ooredoo tidak berbeda jauh dengan provider lainnya, yang mana terdapat paket harian , mingguan , dan bulanan.Dalam masalah harga, tentunya paket ooredoo memiliki harga yang lebih relatif murah .Untuk lebih jelas nya lihat pada gambar di bawah ini

http://paketmiskin.blogspot.co.id
Cara daftar paket ooredoo
Contoh beli paket yang 2 Gb 30 hari yang harga Rp39.900
caranya :
  • Dengan kode redial Ussd : *123*2#
  • Atau cara manual ketik  : KUOTA (spasi) 39K kirim ke 3636
Dan buat kamu yang lagi hot - hot nya dengan pasangan, tentunya kamu membutuhkan paket internet plus free call /gratis telpon.
Hanya dengan nominal pulsa senilai Rp,59.000 kamu sudah memiliki kuota internet 2 giga dan nelpon sepuas nya kesesama indosat berlaku untuk 24 jam.Tanpa batasan waktu
Sekedar informasi tentang paket freedom adalah paket terbaru &  dan terlengkap dari IM3 Ooredoo. Pakai paket Freedom Combo, kamu bisa bebas internetan lebih puas dengan DOUBLE QUOTA data tanpa batasan waktu. Ngobrol lebih nyaman dengan unlimited nelpon & SMS.

http://paketmiskin.blogspot.co.id












Untuk dapat mengaktipkan paket freedom ini.Silahkan daftar menggunakan kartu indosat kamu di menu layanan indosat.

Posting Komentar

Category 5

Category 6

Category 7

 
Copyright © 2014 Paket Internet Murah